Thursday 11 February 2010

Download Peta Jakarta Megapolitan 2013 , Peta Bandung , Peta Yogyakarta dan Peta Solo

Sobat Blogger dan Bloggerwati 
Bagi sobat yang mau mengadakan kunjungan ke kota-kota besar, mungkin peta ini bisa menuntun sobat agar tidak terlalu awam nanti dalam perjalanan maupun menentukan titik tujuannya. Disini ada peta Jakarta Megapolitan 2013 dan 3 kota besar lainnya. Ya..GRATIS TANPA TAPI. Masing-masing yaitu PETA MEGAPOLITAN JAKARTA 2013, PETA JOGJAKARTA & SOLO, dan PETA DIGITAL BANDUNG. Berikut review dari peta-peta tersebut.

PETA MEGAPOLITAN JAKARTA 2013
Peta Jakarta ini dikemas dalam bentuk software portable. Fitur-fiturnya bener bener lengkap dan user friendly. Karena sifatnya portable jadi tidak perlu repot-repot install, cukup klik pada file peta.exe. Software peta ini sangat lengkap,selain menampilkan jalan-jalan ibu kota juga menampilkan sekolah-sekolah,kantor pemerintahan, SPBU, hotel, terminal, stasiun, mall dan masih banyak lainnya. Jalan-jalan yang ditampilkannya pun sampai ke jalan yang kecil-kecil. Dan cakupan petanya tidak hanya DKI tapi juga daerah sekitarnya seperti Bekasi,Depok,Tangerang,Bogor,dan Ciganjur. Ukuran software peta ini relative besar sekitar 200an MB.

PETA JOGJAKARTA & SOLO 
Peta Jogjakarta dan solo ini dikemas dalam bentuk file pdf. Viewnya tergolong lengkap. Untuk membukanya diperlukan pdf reader seperti adobe acrobat. Tampilan peta ini sangat lengkap,selain menampilkan jalan-jalan besar juga menampilkan jalan-jalan kecil di 2 kota tersebut. Ukuran software peta ini sekitar 800 KB.

PETA DIGITAL BANDUNG
Peta Bandung ini dikemas dalam bentuk software digital. Viewnya tergolong lengkap dan sangat interaktif. Menunya pun sangat user friendly. Jalan yang ditampilkannya berupa jalan besar,protocol sampai jalan kecil. Yang menarik yaitu kita bisa tahu angkot/angkutan umum apa yang digunakan untuk menuju suatu titik di wilayah bandung. Menarik bukan..? Softwarenya jenis portable, setelah kawan blogger download, lalu ekstrak dan tinggal klik file jalan-jalan_ah.exe. Ukuran software peta ini sekitar 9MB.

Bagi sobat blogger yang ingin mendownloadnya, link untuk downloadnya bisa dilihat di bawah ini.
NB. cara downloadnya cukup klik saja link diatas, nanti muncul halaman baru , lihat pojok atas kanan, tunggu sampai timer 5 detiknya habis, baru klik skip this ad, nanti akan diarahkan ke halaman downloadnya. 

Khusus untuk peta jakarta , disitu dalam bentuk format iso, sobat blogger tinggal burning lewat nero, nanti source file yg diburning tinggal pake file iso itu. Atau cara lain sobat blogger ga usah burning , file iso itu tetep taruh di harddisk, tp agan harus install software virtual CD/DVD room, seperti alcohol, magic disk , dan lainnya, nanti lewat software virtual itu tinggal di amount aja file isonya.


WAJIB BACA!
Penghasilan Online paling realistis dan anti SCAM. Kerja Online cuma dengan mengetik kode captcha, anda digaji dollar. Silahkan baca postingan kerja online ketik captcha disini.

Share artikel ini :
Labels: , ,

Artikel Terkait

Silakan Berkomentar Melalui Akun Facebook atau Akun Blogger Anda



5 comments:

ARIE TINO Y said...

mana petanya???

guns said...

@arie tino: Petanya bs didownload di bagian "DOWNLOAD CENTER" pada menu blog saya. Silahkan ;;)

Anonymous said...

ko ga bisa runing ya petanya, mesti ada settingan khusus ????

guns said...

ga ada settingan khusus, tp flash player harus dah terinstall ya bro. ;;)

Peta Kota said...

terimakasih atas informasinya yang detil tentang peta

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Jika menggunakan akun blogger, silakan isi komentar di bawah. Jika ingin menampilkan emoticon, cukup copas kodenya yang tertampil di sebelah kanan emoticonnya. Please No Spam, No Porn, No Junk!

CATATAN. Tampilan komentar di blog ini menggunakan sistem scroll, jika ada postingan yang sudah banyak komentarnya, maka untuk melihat komentar terakhir dari sobat perlu ditarik scrollnya sampai ke bawah, atau jika masih belum muncul berarti ada page berikutnya maka klik "newest" terlebih dahulu baru kemudian tarik scroll-nya ke bawah.

zonatyper tutorial kerja ngetik captcha
Langganan Artikel via Email