Thursday 3 January 2013

Software Belajar Ngetik 10 Jari untuk Typers

Software Belajar Ngetik 10 Jari untuk Typers - Buat yg belum bisa menguasai teknik mengetik 10 jari , saya share software untuk belajar ngetik 10 jari. Perlu diketahui kemampuan ngetik 10 jari ini sangat vital sekali dalam mendukung kerja ngetik captcha. Banyak panduan dan artikel artikel yg membahas tentang metode belajar ngetik 10 jari, secara garis besar aturan tata letak kesepuluh jari kita adalah sebagai berikut



Disini saya langsung saja share softwarenya , ada 2 software silahkan tinggal pilih atau dua-dua nya juga bisa, jangan lupa baca petunjuk installnya ya. Di dalam software sudah lengkap petunjuknya, jari mana harus pegang huruf apa kemudian ada level-level pembelajarannya, dan masih banyak fitur-fitur lainnya. Jadi sudah ga perlu saya jelaskan teknis latihannya disini ya, langsung aja download softwarenya.
NB. cara downloadnya cukup klik saja link diatas, nanti muncul halaman baru, lihat pojok atas kanan, tunggu sampai timer 5 detiknya habis, baru klik skip this ad, nanti akan diarahkan ke halaman downloadnya.

Selain dari software agan juga bisa latihan ngetik di web online antara lain http://www.10fastfingers.com/ atau http://play.typeracer.com/ 

Mungkin agan akan bilang Ah kepengin tapi ga da waktu belajar ginian, ntar bisa mengganggu aktivitas sekarang........

Ingat gan, ilmu yg didapat dan dipelajari beberapa minggu ini atau mungkin beberapa bulan ini akan dipakai sampai akhir hayat nanti. 



Salam Jari Keriting & Happy Earning ^0^
postingan ini terakhir diupdate tgl 25 Mei 2015

Tiap postingan materi kerja ngetik captcha di blog ini akan selalu diupdate setiap saat. Untuk materi khusus kerja ngetik captcha yang lebih up to date, silakan anda kunjungi blog zonatyper.com atau bisa juga kunjungi forum para typers di kaskus, link forumnya ada di bagian sidebar blog ini. Dan biasakan juga untuk membaca artikel terkait di bagian bawah postingan ini.  

Share artikel ini :
Labels: ,

Artikel Terkait

Silakan Berkomentar Melalui Akun Facebook atau Akun Blogger Anda



6 comments:

Anonymous said...

gan, ko yg typing master pro 7 g bs d download?

guns said...

ane bisa tuh gan

avif said...

eyang yg buat latihan divorak, soft yg mana typing master pro apa typing tutor?

guns said...

2-2 nya bisa dipakai , tp pas eyang kemarin pake yg GS_Typing_Tutor_299

Unknown said...

mau tanya gan, klo PC kita udah diInstal yang dvorak trus kita merasa gak cocok, bisa dikembalikan ke asal ga' gan?

guns said...

@nanang: bisa kok gan.

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Jika menggunakan akun blogger, silakan isi komentar di bawah. Jika ingin menampilkan emoticon, cukup copas kodenya yang tertampil di sebelah kanan emoticonnya. Please No Spam, No Porn, No Junk!

CATATAN. Tampilan komentar di blog ini menggunakan sistem scroll, jika ada postingan yang sudah banyak komentarnya, maka untuk melihat komentar terakhir dari sobat perlu ditarik scrollnya sampai ke bawah, atau jika masih belum muncul berarti ada page berikutnya maka klik "newest" terlebih dahulu baru kemudian tarik scroll-nya ke bawah.

zonatyper tutorial kerja ngetik captcha
Langganan Artikel via Email